TANGISKU

Diposting oleh III MUTIARA TERPENDAM III Sabtu, 19 Desember 2009

Saat aku mulai membuka mataku dari tidur
Aku berharap kamulah yang bisa aku lihat,
aku terdiam sejenak, dan merasakan perasaan
yang sakit rasanya apabila aku rasa..... yaitu rindu....

aku bingung.......
aku merasa memiliki dia, tapi.....
kenapa pada saat ingin melihatnya.....
mata ini tak mampu memenuhinya....

aku bingung.......
dia begitu dekat, tapi......
kenapa aku begitu sulit untuk menggapainya????
Aku bisa melihat wajahnya, tapi.....
Kenapa aku tidak mampu menggenggam tangannya????
Padahal aku menginginkanya..........

Aku begitu menyanyanginya, tapi.....
Kenapa aku sulit mengungkap rasa sayangku padanya????
Perasaan ini begitu sakit.........
Ya.....sakit sekali.......!!!!!


Harapanku saat ini Cuman satu....
Tujuanku cuman satu....

Aku tak menginginkan harta.....
Aku tak menginginkan tahta.....
Tapi aku menginginkan cinta yang tulus darinya......
Aku sangat menginginkannya......
Aku tak ingin yang lain.....
Aku hanya butuh cinta darinya........

Aku mohon Tuhan........
Aku mohon dengan tetesan air mata yang selalu mengalir....
Dalam pintaku......
Dalam sujudku.......
Dalam setiap hembusan nafasku........
Jadikan dia sebagai nafasku......
Yang selalu bisa aku hebus
Pada saat aku butuh....
Dan jadikan dia kain kafan.....
Pada saat aku menghadap kepadamu.........

BY. NURI (NURI ADALAH SEBUAH NAMA YANG TERBENTUK ATAS DASAR KEPERCAYAAN,PENGERTIAN DAN RASA SAYANG

0 komentar

Posting Komentar